8E RSBI


Hello Readers, Welcome To Our Site. This is The oficial Site 8E RSBI SPENSA. of Of course this site full of activity in 8E RSBI SPENSA . Thanks for comin' into our blog. Please don't Bashing our blog K ? :)
rhinaaa foruumm
Selasa, 21 September 2010, 05.26 | 0 Komentar

haaii!
thank bwt tuhan yg maha esa krna telah mmbiarkn sya untuk mengurus blog ini..
dan juga kepada nabi muhammad SAW yg selalu menjadi penutun saya...
(looh? kayak pidato saja?)

hahahah!!!
yang jelas aku mau bilang terima kasih untuk ncikk yang telah membiarkan sya dan elan untuk mengurus blog ini...

hmmm saran dari saya.
lebih baik kalian buka postingan ini dee!
dari pada postingannya elan yg gag bermutu.(voo elan sepurone mbaahh)
hehehe...

hmmm.. saya mau bercerita tentang awla berdirina kelas 7e.

pada suatu hari,,,
saya dulu adalah anak pindahan dari klas 7f.
tp karna klass 7f di gnti reguler jadi klass 7f yg lma mencar2.
mantan  7e di klas 7e ada, lily,rina,elis,ezra, hmm gg taw spa lg..
wkwkwk..
awlnya kita agak enggak kompak..
kita sering bertengkar satu sama lain...
tapi itu dulu.. sekarang sudah damai semua!!
karna 7e menjunjung tinggi perdamain..hoorree!!

so friends , feel free to our class might have a say our class was stamped ugly.
but actually we do not like that ..
The best class 7e ..We can prove it!
 
we love 7e!



«
»