8E RSBI


Hello Readers, Welcome To Our Site. This is The oficial Site 8E RSBI SPENSA. of Of course this site full of activity in 8E RSBI SPENSA . Thanks for comin' into our blog. Please don't Bashing our blog K ? :)
7E
Sabtu, 18 September 2010, 05.52 | 0 Komentar

    Enggg... ok, saya El"V"an Yogatama salah satu korban orang yg ditugaskan untuk mengurus blog INI! jadi terserah gw mo nulis apa :P,ha ha ha (untuk qodaru yg tlh menyerahkan blog ini pada saya tenang saja blog ini ada di tangan yg salah benar jadi tenang saja)
   
     OK jadi skrng gw mo nulis apa?? perpisahan guru PPL?? tentang klas 7E?? tentang latah tue kreatif?? ato tentang gw?? (loh kok malah gw??) gimana kalo nulis ini aja..!! nulis tentang ini aja..!! ya udah gw dah nulis tentang ini..! (kok bikin pusing seh!!)


    ya udh sekian dan trmksh!



ยป